“Kami tidak terlalu menargetkan. Namun, setidaknya tim Basket Kabupaten Bogor, mampu mempertahankan gelar juara kedua, atau sebaliknya, bisa menjadi juara pertama di pertandingan bola basket mendatang, karena, kalau dilihat dari persiapan serta latihan rutin, sangat optimis bisa meraih kemenangan medali emas,” terangnya.

Ditambahkan Ihsan, perolehan medali perak di Sukabumi tahun lalu, tentunya akan menjadi motivasi tim, untuk tetap mempertahankan gelar kedua di olahraga basket.”Tapi, kami optimis di Porpemda Bekasi, seluruh tim bisa bermaih lebih baik, supaya bisa menjadi yang terbaik, dalam hal ini menjadi juara pertama,” tegas Ihsan.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

Sementara itu, Kabid P3OR Dispora Kabupaten Bogor Mustakim, menambahkan semua atlet yang ikut dalam kontingen Kabupaten Bogor di Porpemda 2016, diharapkan mampu memberikan kontribusi prestasi bagi kontingen Bumi Tegar Beriman.

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

Ia juga berharap, perolehan medali Kabupaten Bogor di ajang Porpemda, bisa mengalamai peningkatan yang signifikan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kita menargetkan Porpemda tahun 2016, Kabupaten Bogor, bisa masuk lima besar,” imbuhnya. (Imam)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================