kejuaraan-nasional-golf-amatir-indonesia-2015-turnamen-33CIBINONG, TODAY-Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Pormenda) 2016, yang dilangsungkan di Bekasi, akan menjadi keuntungan tersendiri bagi atlet golf Pemerintah Daerah (Pemda), Kabupaten Bogor, yang dikomandoi Asep Ruhiyat dkk.

Sebab venue yang dijadikan lokasi pertandingan golf tersebut, rencanannya berlangsung di kawasan Palm Hill Sentul, Kecamatan Babakan Madang, 8-10 November mendatang.

Hal ini, pastinya berpengaruh besar terhadap pegolf Kabupaten Bogor, untuk kembali menyumbangkan medali emas di Pormenda Bekasi. Seperti dikatakan atlet golf, Porpemda Kabupaten Bogor, Atis, bahwa timnya akan mempertahankan medali emas, yang sudah diperoleh selama tiga kali berturut-turut.

Baca Juga :  Ukraina Ancam Boikot Olimpiade 2024

Bukan hanya mempertahankan medali emas saja, tapi timnya juga akan memperlihatkan permainan terbaiknya,  untuk kembali menyumbangkan medali emas dari cabor golf Porpemda Bekasi 2016.

“Atlet golf Kabupaten Bogor akan diperkuat Pegawai Negeri Sipil (PNS), seperti, Pak Asep Ruhiyat (DKP), Hendrik Suherman (BPMPD), Didi Kurnia (Inspektorat), Krisman Nugraha, dan pak Rizky akbar (DTBP),” ujar Atis.

Baca Juga :  Sanksi Kepada Rusia dan Belarus Datang Lagi Dari Dunia Olahraga

Dijelaskan,pria yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Tata Bangunan, pada Dinas Tata Bangunan dan Pemukiman (DTBP) Kabupaten Bogor ini, jika pihaknya saat ini tengah mempersiapkan diri, sebelum menghadapi atlet-atlet PNS dari Pemkab, maupun Pemkot se-Jawa Barat.

Apalagi atlet yang bermain di cabor golf ini, merupakan PNS yang memang cinta dunia olahraga golf, sehingga butuh persiapan sebelum berlangsungnya pertandingan.