foto-pariwisataBERBAGAI cara dilakukan Dinas Kebudayaan dan Pariwisaya (Disbudpar) Kabupaten Bogor dalam mempromosikan pariwisata di Bumi Tegar Beriman. Salah satunya dengan cara menggandeng media online.

Kepala Disbudpar Kabupaten Bogor, Rahmat Sujana mengapresiasi kebogor.com yang secara tidak langsung membantu mempromosikan pariwisata Bogor ke semua daerah. Saya sangat mendukung langkah yang dilakukan kebogor.com, karena selain mempermudah, dengan adanya informasi lengkap, sangat membantu promosi wisata yang ada di Bogor.

Peresmian sekaligus launcing kebogor.com pun berlangsung di restauran Polo-polo di Desa Tugu utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Pemimpin redaksi Kebogor.com, Beni optimis media berbasis online yang dimilikinya belum dimiliki media online lainnya.

Media berbasis online dengan lebih mengutamakan potensi puncak yakni pariwisata, hotel serta masih banyak lagi. Bukan hanya memberikan akses mudah terhadap turis baik lokal maupun internasional. Akan tetapi bisa juga memberikan solusi informasi terhadap para turis lokal maupun internasional jika ingin berkunjung.