golf-jabarCIBINONG, TODAY-Jelang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) 2016, atlet Golf Kabupaten Bogor, tengah fokus latihan, baik latihan fisik, maupun latihan pukulan.

Hal itu dilakukan, supaya pada saat pertandingan, kondisi memang benar-benar sudah siap, untuk menghadapi pegolf-pegolf, tangguh se-Jawa Barat.

Kendati Porpemda 2016, yang menjadi tuan rumah Bekasi. Namun, Kabupaten Bogor, sangat diuntungkan. Karena venue yang dipergunakan, adalah Lapangan Golf Palm Hill Sentul, Babakan Madang.

Seperti dikatakan manager atlet Pegawai Negeri Sipil (PNS) Porpemda, Kabupaten Bogor, Suryanto, seluruh atlet sekarang fokus latihan, baik latihan fisik, maupun pukulan, sebab tidak sedikit atlet-atlet golf se-Jawa Barat, ikut serta di nomor pertandingan Golf Porpemda Bekasi. Itu sebabnya perlu persiapan matang sebelum pertandingan berlangsung.

Baca Juga :  Gibran,Bocah Asal Kabupaten Bogor, Sabet Juara 1 di Ajang Taekwondo Challenge Kemenpora

“Kita latihan dua kali se-Minggu, di salah satu lapangan golf yang ada di wilayah Sentul, Kecamatan Babakan Madang dan latihan tersebut dilakukan, untuk persiapan pertandingan,” ujar Suryanto.

Lebih jauh kata  Suryanto, seluruh atlet golf, yang tergabung dari beberapa orang PNS Kabupaten Bogor, merupakan PNS yang benar-benar hobi dengan olahraga paling bergengsi ini, sehingga tidak heran, atlet golf Kabupaten Bogor, kerap menyumbangkan medali emas, di Porpemda.

Baca Juga :  Persib Digeser Persija di Puncak Klasemen 3 Point Atas RANS Nusantara FC

“Porpemda Bekasi, melihatan kesiapan atlet, kami optimis bisa menyumbangkan medali emas, bagi Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Sementara itu, atlet golf Kabupaten Bogor, Rizki Akbar, menambahkan, persiapan sebelum pertandingan perlu dilakukan, mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi nanti, merupakan pecinta-pecinta olahraga golf.

“Intinya, kami atlet Kabupaten Bogor sudah siap bertading menghadapi atlet-atlet golf, se-Jawa Barat. Kami, juga optimis, bisa menyumbangkan medali emas, bagi Pemkab Bogor,” tandas pria yang akrab disapa Bom Bom ini. (Imam)