zlatan-ibrahimovic-footyrendersMANCHESTER, TODAY—Kalah telah 4-0 dibantai Chelsea, namun prilaku pemain Manchester United aneh. Mereka senyum-senyum seperti tak berdosa. Prilaku aneh inilah yang kemudian menuai kritik pedas dari publik. Bukan karena permainan di lapangan, tapi sebab perilaku usai laga yang tampak ganjil.

Saat melakoni pertandingan melawan Chelsea, MU menelan kekalahan telak empat gol tanpa balas. Di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016) malam WIB, gawang yang dikawal oleh David De Gea bergantian dibobol oleh Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard, dan N’Golo Kante.

Baca Juga :  Ukraina Ancam Boikot Olimpiade 2024

Seusai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai, beberapa pemain MU tampak bersalaman dengan pemain Chelsea.

Zlatan Ibrahimovic bahkan tampak bertukar kaos dengan Willian, sambil melemparkan senyuman. Sementara itu, Anthony Martial menghampiri rekan setimnya di tim nasional Prancis, Kante.

Gestur pemain MU itu diperhatikan oleh eks pemain MU, Ryan Giggs. Dia pun melontarkan kritik atas hal itu.

Baca Juga :  Persib Digeser Persija di Puncak Klasemen 3 Point Atas RANS Nusantara FC

“Anda bisa saja kalah di pertandingan sepakbola. Namun kemudian saat Anda dikalahkan dan Anda bertukar kaus –yang merupakan suatu hal yang tak saya suka, bilang saja saya kolot,” kata Giggs seperti dilansir oleh Metro.

“Jika Anda ditaklukkan dengan skor 4-0, Anda menyelamati lawan, Anda berterima kasih pada suporter, lalu Anda meninggalkan lapangan.”
“Anda tak boleh berkeliling lapangan, bertukar kaus, dan tertawa, dengan tim yang baru saja mengalahkan mereka,” tegasnya. (dtc)