LONDON, TODAY Kemenangan atas Manchester United menyuntikkan kepercayaan diri untuk Chelsea. The Blues yakin bisa ikut bersaing memperebutkan gelar juara Premier League.

Chelsea meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu MU di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016) kemarin. Pedro, Gary Cahill, Eden Hazard, dan N’Golo Kante masing-masing bikin satu gol untuk memberi MU kekalahan ketganya di Premier League musim ini.

Tambahan tiga poin dari pertandingan tersebut mengangkat Chelsea ke empat besar. Pasukan Antonio Conte itu kini menempati peringkat empat dengan 19 poin dari sembilan laga, hanya terpaut satu angka dari Manchester City, Arsenal, dan Liverpool yang ada di atasnya.

Baca Juga :  Christian Atsu Akhirnya Ditemukan Selamat Dari Reruntuhan Gempa Turki

Kemenangan meyakinkan atas MU itu membuat Pedro percaya diri Chelsea bisa menjadi salah satu penantang gelar juara Premier League. “Ini adalah cara untuk menunjukkan kami bisa bertarung untuk gelar juara,” ujar Pedro kepada Chelsea TV.

Chelsea memang tengah berada dalam tren positif. Mereka membukukan tiga kemenangan secara beruntun di Premier League dengan tanpa kebobolan satu golpun. Meski demikian, bek Chelsea, David Luiz, mengingatkan timnya agar tidak terbuai.

Baca Juga :  Laga Persija Jakarta vs Persita Tangerang Resmi Ditunda

“Setiap pertandingan adalah tiga poin. Tidak peduli siapa lawannya. Menang dengan cara ini bagus. Juga bagus untuk tetap membumi, dengan kerendahan hati,” ucap Luiz.

“Yang penting sekarang adalah istirahat sedikit dan kemudian mulai berpikir soal West Ham,” kata pemain asal Brasil itu.

Chelsea selanjutnya akan menghadapi West Ham di putaran keempat Piala Liga Inggris, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB. (dtc)