foto-sakolaWARGA Kampung Cimulang RT 7/ 5, Desa Cimulang, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor resah dengan keberadaan anak muda yang menggunakan SDN 1 Pasir Gaok sebagai tempat nongkrong, bahkan diduga SDN tersebut sering dipakai tempat mesum.

Sering melihat pasangan muda mudi masuk ke sekolah itu, dirinya menyebut bahkan sampai larut malam aktivitas mereka disekolah tersebut. Pasangan ABG mas, saya sudah pernah mengintip pernah ada yang sedang pelukan, tidak ada malunya, sayaeminta kepada petugas linmas atau apalah yang bisa mengamankan sekolah itu, masyarakat sudah resah dengan keadaan ini.

Saat melintas kawasan itu pada malam hari, banyak sekali pemuda yang kumpul di sekolah itu, padahal menurut pria penggemar batu akik ini, sekolah sebagai sarana anak – anak muda mencari dan menuntut ilmu tapi sayang tempat mereka belajar dijadikan ajang mesum. Sekolah yang seharusnya dijaga dan diawasi oleh pihak sekolah ini malah dijadikan tempat nongkrong, saya akan laporkan kejadian ini ke UPT pendidikan Rancabungur supaya ditindak lanjuti oleh pihak terkait.

Zaenal warga