ibu-endah-feniyasha-11

KALAU suatu hari berkunjung ke marketing office Terra Maharani di kawasan Ciparigi, Bogor Utara, Anda disodori daftar menu makana dan minuman, jangan kaget dan jangan ragu segera pesan. Sebab, semua makanan dan minuman yang ditawarkan tak perlu Anda bayar alias gratis. ‘’Kami memberika pelayanan kepada semua tamu dengan standar lounge hote bintang lima,’’ kata Manager Sales Terra Maharani Endah Feniyasha di Cluster Terra Maharani, Rabu (4/1/2017)

Sapaan ramah dari wanita muda dan cantik, suasana akrab dan home menjadi ciri kuat di marketing office Terra Maharani. Yang sangat menakjubkan pemasaran perumahan berkualitas dengan unit terbatas ini juga dikomandani oleh Endah Feniyasha yang masih sangat muda belia. ‘’Usia saya baru 21 tahun,’’ kata perempuan cantik yang sudah bergabung dengan tim sales Terra Maharani hamper dua tahun ini.

Baca Juga :  5 Ide Dekorasi Kamar Tidur Minimalis, Bikin Betah

Endah yang memiliki back ground pendidikan di bidang farmasi ini, tak main-main dalam mengelola penjualan unit di Terra Maharani. Dia mengendalikan 200 orang freelance dan staf sales tetap di perusahaan pengembang ini. Perempuan belia yang tinggal di Gang Menteng ini sangat beruntung karena mendapat dukungan penuh dari owner Terra Maharani untuk terus belajar menguasai pemasaran property. ‘’Di sini saya diberi keluasaan untuk belajar banyak hal,’’ katanya.

Kesungguhan Endah dalam mengelola pemasaran Terra Maharani dengan menerapkan standar pelayaan lounge hotel berbintang empat ini, tentu bukan semata-mata lantaran ada kesempatan dan dukungan dari owner. Tetapi juga didukung oleh kemampuan intelektual dan keberanian Endah untuk berpindah quadran dari bidag farmasi yang dia pelajari di bangku sekolah ke bidang property sebagai area yang benar-benar baru dalam hidupnya. ‘’Saya senang bekerja di sini karena memiliki kesempatan yang luas untuk maju dan belajar,’’ katanya.

Baca Juga :  5 Ide Dekorasi Kamar Tidur Minimalis, Bikin Betah

Endah tampak sangat menikmati pekerjaannya. Dia juga memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik degan para calon pembeli dan para freelancer. ‘’Bagi kami di sini sesua tamu harus dimuliakan dan dilayani dengan baik. Itu doktrin yang diterapkan owner Terra Maharani kepada semua orang yang berada di tim ini,’’ katanya.

Keramahan dan kehangatan sambutan memang sudah terasa ketika kita menginjakkan kami di gerbang Terra Maharani. Siapapun yan dating pasti akan disambut dan dibantu oleh tim security dan staf yang berjaga di lapangan. Bahkan mereka akan mengantar para tamu dengan ramah hingga sampai ke marketing office Terra Maharani. (Alfian Mujani)