Alexis Sanchez - FootyRenders (1)London, Today - Alexis Sanchez membantah kabar yang mengatakan ia akan pergi dari Arsenal dan berkeras tengah merasa bahagia di Emirates.

Pemain Chile sudah beberapa kali disebut akan pergi dari klub dalam beberapa bulan terakhir, usai ia tak kunjung mencapai kata sepakat soal kontrak baru, mengingat kontraknya yang sekarang akan habis di 2018.

Sanchez sendiri sempat menunjukkan reaksi frustrasi belakangan, ketika tim bermain imbang melawan Bournemouth, dan saat ditarik keluar di duel melawan Swansea City.

Baca Juga :  Gibran,Bocah Asal Kabupaten Bogor, Sabet Juara 1 di Ajang Taekwondo Challenge Kemenpora

Namun pemain berusia 28 tahun menegaskan bahwa ia tengah merasa nyaman berada di Arsenal, bersama dengan rekannya, Mesut Ozil.

“Saya merasa amat bahagia dan nyaman di klub,” tutur Sanchez di YouTube.

“Ozil adalah pemain berkualitas, dia benar-benar menikmati permainannya. Saya selalu katakan padanya soal itu, jangan terlalu khawatir soal mencetak gol. Jika dia menikmatinya, dia bisa mencetak gol seperti ketika melawan Ludogorets. Itu adalah gol yang diimpikan semua pemain.”

Baca Juga :  Ukraina Ancam Boikot Olimpiade 2024

“Saya merasa nyaman bermain dengannya. Dia memiliki visi yang bagus dan tidak perlu memuji lagi kontrol bolanya yang hebat, karena semua orang sudah tahu itu.” (net)