UDINE, TODAY—Winger Udinese Rodrigo De Paul menegaskan bahwa dirinya langsung minta maaf ke Mattia De Sciglio usai mencederai bek AC Milan itu lewat sebuah tekel.

Insiden yang melibatkan kedua pemain itu terjadi dalam kemenangan 2-1 yang dipetik Udinese atas Milan pada partai Serie A akhir pekan lalu.

Di menit ke-71, ketika skor pertandingan masih 1-1, De Paul melepaskan tekel ke arah De Sciglio. Akibat tekel itu De Paul dapat kartu kuning sementara De Sciglio pada prosesnya dibekap cedera ligamen.

Baca Juga :  Gibran,Bocah Asal Kabupaten Bogor, Sabet Juara 1 di Ajang Taekwondo Challenge Kemenpora

Dua menit setelah insiden tersebut, De Paul menjebol gawang Milan untuk menentukan kemenangan Udinese. Itulah gol pertama dari pemain asal Argentina tersebut sejak bergabung dengan Udinese pada musim panas 2016.

“SMS? Banyak teman dan keluarga yang mengirimkannya kepada saya, itu kan gol pertama saya di Serie A,” ujar De Paul kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia.

“Akan tetapi, pertama-tama saya ingin mengklarifikasi sesuatu yang sangat saya pikirkan. Saya segera minta maaf kepada De Sciglio dan mendoakannya lekas sembuh.

Baca Juga :  Sanksi Kepada Rusia dan Belarus Datang Lagi Dari Dunia Olahraga

“Saya ingin menegaskan tidak mengatakan sesuatu yang buruk, tidak berniat mencederainya, saya senantiasa berusaha merebut bola, dan sudah begitu pun terkadang bisa terjadi hal seperti ini,” bebernya. (dtc)