FOTO JALAN RUSAKKERUSAKAN jalan raya di Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor menjadi momok menakutkan bagi para pengendara maupun warga setempat, khususnya pemilik roda dua.

Betapa tidak, banyaknya jalan berlubang dengan diameter lebih dari 15 sentimeter, mengakibatkan kecelakaan lalu lintas disekitar area tersebut kerap terjadi.

Belum lama ini sekitar pukul 12:30 WIB terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan seorang pengendara roda dua bernama Uci (30) terjatuh, dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Korban jatuh tepat di depan balai Desa Bojonggede, dan langsung tak sadarkan diri. Korban luka parah pada bagian kepala sebelah kanan sehingga darah segar pun mengalir membasahi wajahnya. Saat kejadian warga maupun pengendara lain langsung berhenti, untuk menolong korban yang sudah bersimbah darah.

Korban masih warga sekitar yang rumahnya tak jauh dari balai desa. Ini bukan kejadian pertama, sudah sering pengendara motor jatuh dilokasi jalan rusak ini. Dinas terkait segera melakukan perbaikan jalan rusak ini, sehingga tidak ada lagi korban jiwa akibat jalan berlubang. Jangan sampai menunggu korban dulu, baru pemerintah bertindak,” keluhnya

Onong warga