010216-SOCCER-ISCO-PI-CDH.vresize.1200.675.high.49MADRID TODAY- Gelandang serang Real Madrid, Isco Alcarcon, disebut media Spanyol La Sexta ingin hengkang di akhir musim ini sehingga menolak perpanjangan kontrak.
Isco yang kontraknya habis pada 30 Juni 2018, diklaim ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak sehingga tak tertarik untuk melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu.

Sejak bergabung bersama Madrid empat tahun lalu dari Malaga dalam sebuah kesepakatan senilai 30 juta euro, gelandang serang berusia 24 tahun itu memang terus berjuang untuk mendapat tempat di tim utama.

Baca Juga :  FIFA Mulai Cek Kesiapan Terakhir 6 Stadion Yang Dijadikan Venua Piala Dunia U20

Jika ia ingin pindah, maka Madrid hanya bisa memanfaatkan bursa transfer musim panas ini untuk mendapatkan harga jual yang pantas untuknya.

La Sexta juga memperkirakan Isco juga kesal karena manajemen klub menunda tawaran perpanjangan kontrak dan lebih memprioritaskan nama-nama lain seperti Luka Modric, Toni Kroos, Lucas Vázquez, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Pada Oktober lalu, isu masa depan Isco juga mencuat setelah pemain tim nasional Spanyol itu mengungkapkan ketidakpuasan tak pernah mendapat tempat di tim inti.

Baca Juga :  Kalah dari Leon Edwards, Kamaru Usman Meminta Maaf Kepada Penggemar UFC

“Saya tahu saya akan sukses, saya tidak tahu apakah itu berarti bersama Madrid — saya harap demikian. Namun jika tidak, saya akan sukses di tempat lain,” katanya saat itu.

“Mereka (manajemen Madrid) belum memanggil saya ataupun memperbaharui kontrak, jadi saya santai saja.”

La Sexta juga mengabarkan bahwa Isco sebenarnya telah menerima pengajuan tawaran dari Madrid pada November lalu, tapi ia terus meminta jaminan dirinya akan diturunkan oleh Zinedine Zidane. (Yuska/cnn)

Bagi Halaman