MADRID TODAY- Cristiano Ronaldo, bersama dengan aktris Hollywood, Angelina Jolie, dikabarkan telah menyepakati kontrak untuk membintangi sebuah film serial drama. Ronaldo dan Angelina bakal terlibat dalam serial drama tentang pengungsi Suriah yang berjudul Hayat Koprusu. Proses pengambilan gambar akan dimulai pada April mendatang.

0390edb59d4a43749629253fc639f863

“Kami akan melakukan pengambilan gambar pada pekan pertama bulan April,” kata Eyup Dirlik selaku sutradara serial tersebut kepada Turkish Football. “Nanti akan ada penampilan dari sejumlah aktor dan aktris mancanegara, termasuk Cristiano Ronaldo, Angelina Jolie, dan Nancy Ajram (penyanyi Lebanon),” kata Dirlik menambahkan.

BACA JUGA :  Kamu Penderita Diabetes tapi Ingin Makanan Manis? Coba Japanese Vanilla Cake Roll Ini

Hayat Koprusu mengisahkan tentang keluarga Suriah yang melarikan diri akibat terjadinya perang saudara di Turki. Pengambilan gambar sebagian besar dilakukan di Gaziantep, sebuah wilayah di Anatolia, Turki yang berbatasan dengan Suriah. Ronaldo memang pernah menyatakan keinginannya untuk menggeluti bidang perfilman. Harapan itu sempat dinyatakan Ronaldo saat menghadiri acara promosi sebuah merk pakaian pria pada Februari 2016. “Mengapa tidak? Saat ini (bermain film) memang bukan tujuan saya, tetapi saya pernah mendapatkan sejumlah tawaran,” ujar Ronaldo. “Tentu sulit karena saya memiliki jadwal latihan dan pertandingan yang padat. Namun, saya tak akan menutup pintu (untuk bermain film) karena itu adalah sesuatu yang saya sukai,” ucap dia.

BACA JUGA :  Manfaat Jus Jambu untuk Kesehatan, Bisa Turunkan BB Juga? Simak Ini

Sebelumnya, Ronaldo juga pernah merilis sebuah film dokumenter berjudul Ronaldo yang mengisahkan perjalanan karier sepak bolanya.(Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================