CIBINONG TODAY – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bogor melakukan kerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, untuk meningkatkan promosi berbagai hasil produksi Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) Kabupaten Bogor. Untuk memperkuat perekonomian para pelaku usaha dan masyarakat Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Jelang Perayaan Bogor Street Fest CGM 2023, Polisi Berlakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas, Berikut Titik Lokasinya

Sekretaris Diskominfo Kabupaten Bogor, Kardenal mengatakan, kerjasama yang dilakukan antara IWAPI Kabupaten Bogor dengan Diskominfo, selain untuk memperkuat sinergi juga untuk membangun mitra. Dalam rangka meningkatkan komunikasi, informasi dan promosi berbagai hasil produksi anggota IWAPI dan para pelaku UMKM Kabupaten Bogor.

“Promosi yang akan kami lakukan, dengan memanfaatkan beberapa pasilitas yang kami miliki sebagai media partner. Seperti Radio Tegar Beriman, Majalah Inovasi dan Website Kabupaten Bogor mengenai berbagai produk mereka, yang diharapkan mampu menguatkan  perekonomian Kabupaten Bogor secara keseluruhan,” ujar Kardenal.