MANCHESTER TODAY- Masa depan Wayne Rooney di Manchester United masih santer dispekulasikan. Kabar terakhir mengindikasikan kapten MU itu makin dekat saja ke klub-klub di China.

Rumor itu terpicu seiring dengan laporan, salah satunya via BBC, bahwa Paul Stretford selaku agennya saat ini sedang berada di China untuk membahas kemungkinan kliennya hijrah dari MU.

Pun begitu, dinyatakan pula bahwa, “Belum ada jaminan pembahasan bakal sukses dan kesepakatan boleh jadi belum akan terjalin sebelum penutupan bursa transfer China pada 28 Februari.”

BACA JUGA :  Dijamin Tidur Nyenyak dengan 6 Kebiasaan Malam Hari Ini

Masa depan penyerang berusia 31 tahun itu di Old Trafford belakangan memang jadi spekulasi setelah ia cuma dijadikan pilihan kesekian oleh Jose Mourinho.

BBC pun berargumen bahwa,”…fakta Stretford telah berada di China merupakan indikasi jelas bahwa Jose Mourinho siap melepas Rooney. Dan jika ia tak pergi bulan ini maka tampaknya ia bakal hengkang di musim panas.”

Beijing Guoan digadang-gadang sebagai salah satu tim terdepan yang siap menampung Rooney, meskipun sumber BBC mengklaim bahwa klub itu tak tertarik melakukannya.

BACA JUGA :  KURANG ELOK PRAMUKA BERUBAH DARI EKSKUL WAJIB JADI PILIHAN

“Karena adanya restriksi pemain asing, Jiangsu Suning dan Tianjin Quanjian sepertinya menjadi opsi paling mungkin yang tersisa,” sebut BBC.

Di sisi lain, perwakilan Rooney juga disebut sudah bicara kepada Tianjin Quanjian dan Fabio Cannavaro selaku pelatih klub itu telah menyatakan bahwa tidak ada titik temu.

Semenjak 17 Desember, Rooney cuma memulai tiga pertandingan bersama The Red Devils. Sebelum ini topskorer MU dan tim nasional Inggris tersebut sudah menyatakan keengganan main di klub Inggris lain.(Yuska/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================