BOGOR TODAY – Pasar Kebon Kembang mendadak ramai. Tidak hanya pengunjung yang hendak berbelanja di pasar, namun warga lain pun juga berhamburan mengerumuni pasar tersebut. Ternyata, yang membuat ribuan warga memadati Pasar Kebon Kembang (KKB) yakni, adanya artis ibukota yang sedang menggelar acara Dahsyat. Kegiatan ini disambut baik dan menjadi hiburan bagi pedagang, pengunjung, dan bahkan petugas pengelola pasar.

Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ), mengapresiasi upaya program Serbu Pasar Dahsyat yang secara tidak langsung mengkampanyekan kepada masyarakat untuk meramaikan pasar rakyat di Indonesia. “Program Dahsyat ternyata tidak hanya dilaksanakan di studio dan mall saja, tetapi juga di pasar rakyat. Acara Dahsyat tadi seru, menjadi hiburan warga, pedagang, dan petugas. Rencananya acara serupa akan dilaksanakan di kawasan Pasar Baru Bogor,” ujar Kepala Sub Bagian Humas PD PPJ, Sulhanudin, Kamis (23/2/2017).

Baca Juga :  Jelang Perayaan Bogor Street Fest CGM 2023, Polisi Berlakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas, Berikut Titik Lokasinya

Sementara itu, Penanggung Jawab Teknis, Sri menyampaikan, acara Dahsyat yang diselenggarakan pada kesempatan ini berjalan dengan lancer. Hal tersebut tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak, terutama internal K3 PDPPJ yang juga ikut mengamankan selama acara berlangsung. Kegiatan tersebut berdampak positif dan memberikan keramaian kepada para pedagang dan pengunjung pasar.