“Ini terobosan yang sangat bagus dari pihak Dahsyat, idenya sangat kreatif sekali, karena bisa membuat pasar semakin ramai dengan adanya kegiatan tersebut, sehingga menjadikan masyarakat untuk berkunjung ke Pasar Kebon Kembang. Saya yakin stasiun televisi tersebut juga mempunyai tujuan yang sama yaitu ingin mengangkat pasar rakyat di Indonesia. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan acara ini,” imbuh Sri.

BACA JUGA :  Dua Remaja di Lebak Duel Sengit Gunakan Senjata Tajam di Tengah Jalan Raya

Disela acara, komentar menarik dilontarkan Fadi Iskandar, salah seorang pembawa acara Dahysat yang berkelakar ‘Sejak kapan Pasar Anyar jadi Pasar Kebon Kembang’ komentar Fadi Iskandar tersebut memang sering ditanyakan dan berada di benak banyak masyarakat Kota Bogor.

Sebagai informasi, Pasar Kebon Kembang ini dulunya dikenal dengan nama Pasar Anyar (yang berarti baru). Pada zaman Belanda, jalan di depan pasar bernama Jalan Kebon Kembang. Oleh karena itu  Pasar Anyar diubah namanya menjadi Pasar Kebon Kembang. Lokasi Pasar Kebon Kembang yang berdekatan dengan stasiun kereta api, Kebun Raya Bogor, dan Istana Bogor, menjadikan Pasar Kebon Kembang selalu ramai dikunjungi sepanjang tahun. Selain lokasinya yang strategis, pasar ini menawarkan pilihan barang yang banyak dengan harga yang terjangkau. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================