1. Purwana Ryadi

Meski selalu tampil di belakang layar, kemahiran tokoh pemuda yang satu ini patut diperhitungkan. Purwana adalah mantan Ketua KNPI Kota Bogor. Dalam sejumlah kontestasi politik, Purwana selalu dilibatkan turut andil dalam mengurus pergerakan calon ke tingkat bawah.

Sarjana Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta ini bukan tak mungkin bakal kebanjiran tawaran untuk menjadi wakil walikota. “Saya fokus wirausaha saja sekarang,” kilahnya, saat ditanya.

 

 

 

 

  1. Untung Kurniadi

Sosoknya memang kontroversial. Namun, dibalik itu, Untung Kurniadi terbilang mendulang banyak kesuksesan saat berkarir di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Beragam piagam penghargaan ia boyong dari tingkat provinsi hingga nasional. Di kalangan pemuda, Untung acap dimunculkan untuk kembali berkiprah ke politik. Mantan wartawan ini hingga kini bergeming saat ditanya soal Pilwalkot Bogor 2018. “Saya masih ingin berbuat untuk Bogor. Tapi mungkin tidak di jalur politik,” ucap Ketua Umum DPP Gema Kosgoro itu.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Bayi di Sungai Ngelo Jepara, Pelaku Pembuang Masih Diburu

 

  1. Harry Ara

Nama mantan Staf Ahli Fraksi PPP DPRD Kota Bogor ini mendadak melejit berkat performancenya di sejumlah stasiun televisi. Aktivis dan pegiat hukum ini kini juga dipercaya sebagai salah satu anggota tim pendamping pembangunan Kota Bogor oleh Bima Arya Sugiarto. Harry juga beberapa kali menyampaikan niatnya untuk terjun ke dunia politik untuk membantu membangun Bogor. “Saya bagaimana nanti saja. Ikuti ritmenya saja. Saya prihatin lihat kemacetan,” kata dia.

  1. Roy Sianipar

Salah satu pegiat anti korupsi ini memang terbilang baru muncul di kalangan pemuda dan aktivis di Kota Bogor. Pegiat dan praktisi hukum ini kini juga tengah diminta kalangan pemuda untuk terjun ke dunia politik. Soal pilwalkot, Roy mengaku siap-siap saja jika diberikan tawaran. “Macet, potret kemiskinan yang masih banyak, pengangguran yang masih ada di sana –sini. Ini perlu perhatian serius, saya prihatin lihatnya,” kata dia, beralasan.

BACA JUGA :  Duet Jaro Ade - Anang Hermansyah, Golkar Kabupaten Bogor Akan Lakukan Ini Pasca Idulfitri

 

 

 

 

 

 

 

 

  1. Ali Yusuf

Mantan Direktur Utama PD Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) ini memang dikenal dekat dengan semua elemen, baik politisi maupun media massa. Tak heran, Ali acap muncul dan menghias sejumlah media massa di Kota Bogor.Meski belum menyatakan maju dalam bursa pilwalkot, namun sejumlah kalangan pemuda dan politisi menyebut Ali layak untuk maju.

 

 

 

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================