Berdasarkan kesaksian warga sekitar, Atin (45), Saat itu, Anita bersama suami dan dua anaknya tengah bercengkerama bersama di dalam rumah. Suami Anita dan anaknya yang laki-laki berhasil selamat. “Terus itu air masuk ke rumah, tembok belakang rumahnya korban jebol, air masuk ke rumah. Terus itu ibu sama anaknya hanyut, kalau suaminya (Hamid) sama satu anaknya (Dio, 7) selamat,” kata Atin saat ditemui di lokasi kejadian.
Warga di sekitar kejadian, lanjut Atin, langsung membantu dan berusaha menyelamatkan Anita dan anaknya yang hanyut terbawa arus.  “Ibunya ditemukan dekat rumah, jaraknya sekitar 20 meter, kalau anaknya ditemukan sekitar jarak 500 meter dari rumahnya. Katanya sudah meninggal semua pas ditemukan, terus dibawa ke rumah sakit,” jelas Atin

BACA JUGA :  Polisi Amankan Chandrika Chika, Selebgram Cantik Terkena Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Tidak hanya itu, luapan air selokan Cikoat juga mengalir deras ke lapangan upacara SMAN 2 Kota Bogor yang dijadikan area parkir oleh siswa. Derasnya air, membuat puluhan motor yang ada di area tersebut terbawa arus. “Motor banyak yang kebawa arus. Itu motor anak-anak sekolah, kan mereka parkirnya di sana. Ada yang sampai jauh terbawanya,” imbuh Atin.(Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================