BOGOR TODAY- Kabar tak mengenkkan datang dari Partai Golkar Kota Bogor. Besok, partai besutan Setya Novanto itu bakal menghelat Musda Luar Biasa (Musdalub) dalam rangka suksesi kepemimpinan terhadap Yus Ruswandi. Musdalub ini merupakan perintah dan amanat DPP Golkar yang diteken oleh Ketua Umum DPP Golkar, Setya Novanto dan Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham. Rencananya, Musdalu bakal digelar di Restoran Gumati, Paledang, Kota Bogor, mulai pukul 15:00 hingga 20:00, esok hari.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Kabar dihimpun dari DPP Golkar menyebutkan, Setya Novanto dan Idrus sepakat untuk menjadikan Tauhid J Tagor sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bogor. Kabar ini kian menguatkan bahwa tiket Cawalkot Golkar untuk Kota Bogor diganjarkan untuk Tagor. Tagor adalah mantan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor periode lalu. “Persiapan sudah final. Tinggal pelaksanaannya besok. Kami menjalankan amanat dari DPP, itu saja. Tidak ada persoalan lain, ini pertimbangan DPP,” kata Tagor, tadi siang.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Sirsak Miliki Banyak Khasiat untuk Tubuh, Ini Dia 10 Manfaatnya

Sebelumnya, pengurus DPD Golkar Kota Bogor mendadak kebingungan. Musababnya, beredar surat dari DPP Partai Golkar yang berisi mosi tidak percaya dari Pimpinan Kecamatan (PK) se-Kota Bogor atas kepemimpinan Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Yus Ruswandi.

============================================================
============================================================
============================================================