Terkait perizinan yang menjadi pertanyaan masyarakat, lanjut dia, bahwa pihak Agung Podomoro tidak akan melakukan kegiatan tanpa menempuh persyaratan sesuai aturan yang berlaku terlebih dahulu. “Agung Podomoro perusahaan besar dengan citra dan nama baiknya sudah tidak diragukan lagi. Saya kira semua perizinan telah ditempuh,” katanya.

Baca Juga :  Harga Sembako di Pasar Tradisional Kota Bogor Jelang Ramadan 2023 Terpantau Stabil

Menurut Enung, keberadaan Agung Podomoro Golf View justru akan meningkatkan perekonomian warga sekitar. Sebagai contoh, saat melakukan kajian saat menempuh proses perizinan, masyarakat pun dilibatkan, karena akan banyak warga setempat yang akan dilibatkan baik dalamproses pembangunan maupun perekrutan tenaga kerja. Komitmen Agung Podomoro, sekitar 90 persen tenaga kerja diambil dari warga sekitar.

Baca Juga :  Dewan Kritisi DPD KNPI Kabupaten Bogor Agar Merealisasikan Program Yang Luar Biasa

“Masyarakat sekitar baik di dua desa di Kabupaten Bogor maupun Cimanggis Kota Depok, krena keberadaan apartemen ini berada diperbatasan dua daerah, alhamdulillah semua masyarakat disekitar sangat mendukung dengan adanya pembangunan ini,” tandasnya. (Iman R Hakim)‎

Halaman:
« 1 2 » Semua