BOGOR TODAY- Hujan deras mengguyur Kota Bogor saat rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdu Aziz Al-Saud melintas di depan Balikota Bogor, Rabu (01/03/17). Hujan itu seakan menunjukan jati diri Bogor sebagai Kota Hujan kepada para tamu. Namun hujan yang disertai angin itu tidak menyurutkan antusiasme ribuan pelajar dan guru serta masyarakat untuk tetap berdiri di ruas jalan menyambutnya.

Tidak saja mereka yang tetap bertahan di tengah derasnya guyuran hujan, Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman pun tampak tetap berada di tepi jalan. Mereka ikut menyambut dan memberikan penghormatan saat kendaraan yang ditumpangi Raja Arab Saudi Salman melintas di depan Balaikota.

Baca Juga :  Resep Membuat Stik Marshmallow, Cemilan Anak

Dengan menggunakan payung lipat, jas hujan bahkan pelindung apapun, mereka tidak bergeming, hingga iring-iringan kendaraan rombongan tamu negara tersebut melintas, untuk selanjutnya  masuk ke pintu utama Istana Bogor, di sebrang Markas Denpom III/1 Siliwangi.

Baca Juga :  Pengamanan Bogor Street Fest CGM 2023, 1.014 Personel Gabungan Diturunkan

Gusti (17) salah satunya yang bertahan di antara puluhan ribu warga lainnya. Warga Pabaton itu bersama seorang rekannya, masing-masing menggunakan jas hujan berdiri di depan Balaikota. Mereka sudah disitu  sejak pukul 11.00 WIB.