ITALIA TODAY- Juventus mendapatkan hasil bagus pada duel leg pertama semifinal Coppa Italia menghadapi Napoli di Stadion Juventus. Meskipun sempat tertinggal lebih dulu, Juventus sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Pada laga ini, Napoli berhasil mencetak gol lebih dulu di menit ke-36 lewat kombinasi apik Lorenzo Insigne-Arkadiusz Milik-Jose Callejon. Proses gol berawal dari umpan Insigne ke arah Milik. Milik lalu mengembalikan bola pada Insigne dengan tendangan tumit.

BACA JUGA :  Menu Sederhana untuk Sahur di Tanggl Tua, Nasi Goreng Terasi dan Sayuran yang Lezat dan Nikmat

Setelah kembali menerima bola, Insigne melakukan penetrasi ke kotak penalti. Inisgne melihat Callejon ada pada posisi yang bagus sehingga ia mengirimkan umpan ke arah Callejon. Mantan striker Real Madrid ini kemudian sukses menaklukkan Neto yang mengawal gawang Juventus dengan penyelesaian yang dingin.

Tertinggal satu gol di babak pertama membuat Juventus berusaha keras mencari gol penyama kedudukan di babak kedua. Juventus kemudian berhasil mendapatkan gol penyama kedudukan saat pertandingan babak kedua baru berjalan dua menit.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Bianconeri mendapatkan tendangan penalti usai Paulo Dybala dijatuhkan oleh Kalidou Koulibaly di kotak terlarang. Dybala maju sebagai eksekutor dan sukses menunaikan tugasnya dengan baik. Ia mengirim bola ke pojok kanan gawang sedangkan Pepe Reina bergerak ke arah sebaliknya.

============================================================
============================================================
============================================================