JAKARTA TODAY- Bandara Halim Perdanakusuma akan ditutup selama 2 jam, yakni pada pukul 12.00-14.00 WIB karena Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud tiba. Maskapai penerbangan Citilink pun akan menyesuaikan jadwal penerbangannya.

“Sejumlah penerbangan Citilink Indonesia dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma akan mengalami penyesuaian jadwal terkait kegiatan VVIP tersebut,” ujar Pelaksana Harian Direktur Operasional Citilink Indonesia Captain Arry Kalzaman melalui keterangan tertulis, Selasa (28/2/2017).

Baca Juga :  Resep Masakan Bubur Sagu Mutiara Kelapa Muda

Arry menjelaskan kunjungan kenegaraan itu akan berdampak pada penyesuaian jadwal penerbangan komersial. Arry menambahkan, penerbangan komersial yang berdampak itu dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma antara pukul 12.00 WIB dan pukul 14.00 WIB.

“Jadwal keberangkatan dan ketibaan penerbangan Citilink di Bandara Halim Perdanakusuma di atas pukul 12.00 beserta jadwal rotasi pesawat setelahnya akan mengalami penyesuaian,” kata Arry.

Baca Juga :  Konsumen Tikam Kurir Pengantar Paket, Diduga Tak Mau Bayar Paket COD

Arry menjelaskan penyesuaian jadwal penerbangan tersebut diperkirakan berlangsung selama 1-3 jam dari jadwal yang telah ditetapkan. Dia berharap para calon penumpang maklum dan bisa menyesuaikan rencana penerbangannya sesuai dengan informasi tersebut.