“Diharapkan para calon penumpang yang sudah memiliki tiket untuk menyesuaikan rencana penerbangannya sesuai dengan informasi yang akan disampaikan melaluicall center,” urainya.

Sebelumnya, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Udara juga telah mengeluarkan Notice to Airmen (Notam) Nomor A0687/17 yang menyatakan bahwa seluruh penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma pada tanggal 1 Maret 2017 diperkirakan akan mengalami keterlambatan pada pukul 12.00-14.00 WIB karena adanya kegiatan VIP di bandara tersebut. Pesawat sang raja sendiri diperkirakan akan tiba pada pukul 13.45 WIB.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Bersihkan Usus Kotor Setelah Lebaran dengan 6 Makanan Ini

Rombongan Raja Arab Saudi akan berkunjung ke Indonesia pada tanggal 1 hingga 9 Maret 2017. Sebanyak tujuh pesawat wide dan narrow body akan dikerahkan untuk membawa rombongan beserta barang-barang logistiknya.

Raja Arab Saudi rencananya tiba di Jakarta pada tanggal 1 Maret. Setelah itu rombongan dijadwalkan bertolak dari Jakarta menuju Denpasar pada tanggal 4 Maret, dan kemudian kembali menuju ke Arab Saudi dari Bali pada tanggal 9 Maret 2017.(Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================