BOGOR TODAY- Istana mempersiapkan sambutan hangat untuk Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud. Termasuk salah satunya mendatangkan siswa-siswi sekolah dasar untuk prosesi penyambutan.

Raja Salman dijadwalkan berkunjung ke Istana Kepresidenan Bogor dan melakukan beberapa agenda bersama Presiden Jokowi. Dinas Pendidikan Kota Bogor menyebutkan ada 50 ribu pelajar dan 10 ribu guru di Kota Bogor yang ikut serta menyambut kedatangan Raja Salman ke Istana Bogor.

Baca Juga :  Malang, Siswi SMA di Palembang Diperkosa 7 Temannya

“Jadi ada 50 ribu pelajar yang dilibatkan, itu dari semua tingkatan. Mereka akan menyambut kedatangan Raja Salman mulai Gerbang Tol Baranangsiang sampai gerbang Istana. Setiap pelajar memegang dua bendera, satu bendera kita, satu bendera (negara) Arab,” kata Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fahrudin, Rabu (1/3/2017).

Baca Juga :  Bogor Never Dry Betta Battle In Eastern Bogor, FCB Gelar Kontes Cupang dari Dalam dan Luar Negeri Ikut Meramaikan

Pada sore harinya, lanjut Fahrudin, 10 ribu guru dari berbagai sekolah di Kota Bogor mendapat giliran mengantar Raja Salman keluar dari Istana Bogor. Namun belum ada jadwal resmi kapan Raja Salman dan rombongannya meninggalkan Istana Bogor.