Bartomeu mengatakan bahwa pihak klub menerima keputusan pengunduran dirinya. Enrique juga pernah mengatakan kepada manajemen Barcelona soal pengunduran itu pada musim panas lalu.

“Musim panas lalu, dia mengatakan Robert Fernandez (Direktur Teknik) dan Albert Soler (Direktur) bahwa ia mungkin tidak meneruskan posisinya. Pekan ini ia mengambil keputusan dan ia mempertimbangkan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengatakannya kepada pelatih.”

BACA JUGA :  Ternyata Daun Sirsak Miliki Banyak Khasiat untuk Tubuh, Ini Dia 10 Manfaatnya

Enrique sendiri menjalani karier yang manis bersama Barcelona. Ia sukses mengantar Barcelona meraih treble di musim perdananya sebagai pelatih pada 2014/2015. Treble itu kemudian dilanjutkan dengan gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Di musim keduanya, meski Barcelona gagal di Liga Champions, Enrique masih mampu membawa Barcelona meraih dua gelar yaitu trofi La Liga dan Copa del Rey, disusul Piala Super Spanyol tahun ini.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Sebelum jadi pelatih Barcelona, Enrique lebih dulu menangani Barcelona B, AS Roma, dan Celta Vigo.(Yuska Apitya/reuters)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================