CIBINONG TODAY – Jajaran pebgurus PDBI Kabupaten Bogor periode 2016-2020 akan segera dikukuhkan oleh Pengprop PDBI Jabar. Rencananya, pelantikan dan pengukuhannya dilakukan pada  Sabtu 4 Februari 017 di Jungleland, Sentul.

“Kalau tidak ada perubahan jadwal, Insya Allah pelantikan PDBI Kabupaten Bogor akan dilakukan di Jungleland, Sabtu besok,” ujar Ketua PDBI Kabupaten Bogor, Eko Romli.

Baca Juga :  Ketua Dewan Rudy Susmanto Minta Program Samisade Dilanjut Hingga 2024

Eko menambahkan, pelantikan pengurus PDBI Kabupaten Bogor periode 2016-2020 ini akan dihadiri langsung Ketua Pengprop PDBI Jabar, Gatut Susanta dan jajarannya. Selain itu, hadir juga Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, HM Rusdi  AS beserta pengurus.

“Kami sengaja memilih lokasi di Jungleland. Karena pada waktu yang bersamaan para pelatih dan komunitas Drumband  melakukan kegiatan di Jungle Land,” tegas Eko Romli.

Baca Juga :  Sebut KSU Karya Mandiri Koperasi Rentenir, Pengurus Wilayah Tanah Sareal Klarifikasi dan Mohon Maaf

Dalam kesempatan yang sama,  tambah  Eko, untuk Porda XIII Jabar 2018 mendatang, pihaknya akan mengusulkan 13 nomor pertandingan dan menggunakan regulasi usia maksimal 19 tahun yang akan bertanding di Porda XIII Jabar 2018.