CIBINONG TODAY – Sebanyak 37 warga mengikuti sayembara pembuatan maskot dan logo Porda XIII Jabar 2018 yang dilakukan Dispora Kabupaten Bogor. Pengumuman pemenang sayembara maskot dan logo Porda XIII Jabar 2018 akan dilakukn pada Senin 6 Maret 2017 mendatang.

Ketua panitia pelaksana sayembara Maskot dan Logo Porda XIII Jabar 2018, Ichsan Thayeb mengatakan, penilaian untuk sayembara ini melibatkan 7 elemen dari berbagai disiplin ilmu  yang berbeda. Hingga penilaiannya sangat objektif dan Profesional.

Baca Juga :  Dukung Kegiatan Gemapatas 2023, Pemkab Bogor Lakukan Pencanangan Di Dua Lokasi

Ichsan mengatakan, dari total 37 peserta sayembara itu  21 orang diantaranya ikut sayembara maskot dan 16 ikut sayembara logo Porda XIII Jabar 2018. “Kami sangat menjami objektifitas dan profesionalisme penilaian sayembara maskot dan logo Porda. Sebab semua pihak yang melakukan penilaian memang sangat independen  dan profesional,” tegas Ichsan Thayeb.


5 KOMENTAR

  1. Kok dilombakan lokalan gitu yak? kenapa tidak dilombakan secara umum? Ini kan Porda Jabar. Pengumuman lewat medsos pun tkidak ada sama sekali. Berbeda dengan Porda Jabar XII yang diumumkan secara luas untuk umum. Ini terkesan diam-diam.

  2. Sudah lama saya tunggu-tunggu lomba ini… Kok tiba-tiba sudah diombakan. Hadiahnya berapa, jurinya siapa, tidak jelas. Penumuman di media manapun tidak ada. Sepertinya ada yang ditutup tutupi.

  3. Wah lombanya diam-diam, Gimana ini Dispora Kabupaten Bogor? tidak ada publikasi sama sekali di media.

  4. Dibohongi panitia (Dispora Bogor). Cuma disebutin untuk maskot yang menang dari bekasi dan logo yang menang dari Sukabumi.
    Di mana-mana sayembara terbuka itu pemenangnya siapa disebutin namanya. Bahkan logonya sampe sekarang belum dimunculin …. Masih dirancang yaa? Ndak lucu ah.

  5. Lomba yang tidak jelas. Biasanya berakibat pelaksanaan selanjutnya. Awalnya sudah tidak jelas, akan diikuti ketidakjelasan berikutnya. Kita liat sajooo.

Comments are closed.