CIBINONG TODAY – Menjaga dan merawat Stadion Pakansari  harusnya bukan menjadi  tanggung jawab dari  pihak Dispora saja, namun harus menjadi  tanggung jawab semua pemakai dan pengguna stadion yang berkapasitas 30 ribu penonton itu.

Kasie  Pengelolaan Sarana dan Prasarana Olahraga ( Paspor) Dispora Kabupaten Bogor, Dedi Supriyadi sempat geram ketika banyak masyarakat  yang merokok seenaknya saja di area track atletik di Stadion Pakansari. Pemandangan tersebut  terjadi saat pembukaan O2SN tingkat Kabupaten Bogor tahun 2017 yang dipusatkan di Stadion Pakansari belum lama ini.

Baca Juga :  Siap Sukseskan Pemilu 2024, 1.300 Petugas PPS Dilantik Mulai Laksanakan Tugas

“Kami akan membuat aturan untuk menjaga dan merawat keberadaan Stadion Pakansari. Minimal,  yang akan masuk ke area Stadion tidak boleh merokok dan harus menggunakan sepatu olahraga bila akan masuk atau menginjak  rumput  dan lintasan atletik,” tegas Dedi Supriyadi.

Baca Juga :  Perkuat Kolaborasi Dengan Pihak Swasta Untuk Ciptakan Pendidikan Berkualitas di Kabupaten Bogor

Dedi juga akan segera membuat lebih  dari 10 spanduk atau banner untuk larangan merokok di area dalam Stadion Pakansari   dan lapangan luar Pakansari. Semua pihak, kata  Dedi, harus bisa menjaga dan merawat Stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor yang sudah go internasional ini.