Ichsan menambahkan, sebanyak 21 peserta sayembara maskot dan 16 peserta logo berasal dari berbagai daerah yang ada di Jabar  dan juga ada yang berasal dari Jakarta.

Disamping itu, tambah Ichsan, sangat varian sekali  model atau gambar gambar maskot dan logo yang sudah masuk ke panitia dan sudah dinilai oleh tim juri. “Kami berharap maksot dan logo yang akan diumumkan sebagai pemenang benar benar akan jadi spirit bagi pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 di Kabupaten Bogor,” tuntas  Ihcsan.

BACA JUGA :  Jadi Ujung Tombak Jaga Lingkungan, Dedie Rachim Ajak RW se-Kota Bogor Gali Potensi Wisata Wilayah

Sofyan Hendrik, Kasie Promosi dan Prestasi Olahraga Dispora Kabupaten Bogor membenarkan kalau pelaksanaan pengumuman pemenang Porda XIII Jabar 2018 akan dilakukan pada hari Senin 6 Maret 2017 mendatang. “Pemenang sayembara maksot dan logo Porda XIII Jabar 2018, karyanya akan dipatenkan menjadi logo atau maskot untuk perhelatan event olahraga empat tahunan di Jabar ,”  pungkas Hendrik Sofyan. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================

5 KOMENTAR

  1. Kok dilombakan lokalan gitu yak? kenapa tidak dilombakan secara umum? Ini kan Porda Jabar. Pengumuman lewat medsos pun tkidak ada sama sekali. Berbeda dengan Porda Jabar XII yang diumumkan secara luas untuk umum. Ini terkesan diam-diam.

  2. Sudah lama saya tunggu-tunggu lomba ini… Kok tiba-tiba sudah diombakan. Hadiahnya berapa, jurinya siapa, tidak jelas. Penumuman di media manapun tidak ada. Sepertinya ada yang ditutup tutupi.

  3. Wah lombanya diam-diam, Gimana ini Dispora Kabupaten Bogor? tidak ada publikasi sama sekali di media.

  4. Dibohongi panitia (Dispora Bogor). Cuma disebutin untuk maskot yang menang dari bekasi dan logo yang menang dari Sukabumi.
    Di mana-mana sayembara terbuka itu pemenangnya siapa disebutin namanya. Bahkan logonya sampe sekarang belum dimunculin …. Masih dirancang yaa? Ndak lucu ah.

  5. Lomba yang tidak jelas. Biasanya berakibat pelaksanaan selanjutnya. Awalnya sudah tidak jelas, akan diikuti ketidakjelasan berikutnya. Kita liat sajooo.