BOGOR TODAY- Polres Bogor Kota menerima laporan dari orang tua Farhany Ramadhina A (17), siswi SMA Plus YPHB, yang hilang setelah mengikuti bimbingan belajar (bimbel). Polisi sedang melacak keberadaan Farhany.

“Masih terus dilakukan pencarian. Anggota saat ini masih berada di lapangan,” ujar Kapolres Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto, Jumat (3/3/2017).

Suyudi mengatakan penyidik telah meminta keterangan dari pihak keluarga Farhany. Saat ini polisi masih terus mencari keberadaan Farhany ke beberapa lokasi.

“Kita sudah cari ke teman-teman dekatnya, belum ketemu juga,” imbuh Suyudi.

Farhany dilaporkan hilang setelah mengikuti bimbel pada Kamis (2/3) sore kemarin. Terakhir, Farhany memesan ojek online ke tempat bimbel dan berpamitan dengan ibunya.

BACA JUGA :  Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 1 Mei 2024

Menurut ayahnya, R Agung Abdillah, Farhany sempat berkomunikasi dengan ibunya, Nila. Dalam percakapan via telepon itu, Farhany mengaku dirinya turun dari angkot dan lanjut naik ojek untuk pulang ke rumah.

Farhany juga sempat meminta ibunya menyiapkan uang untuk membayar ojek karena mengaku kehabisan uang saku. Namun, hingga malam hari, Farhany tidak juga kunjung pulang ke rumah.

Agung juga sempat menanyakan keberadaan putri sulungnya itu. Namun pertanyaan itu tak dijawab oleh Farhany. Hingga akhirnya pukul 21.00 WIB, Farhany mengirim SMS sang ayah, hanya dengan kata ‘tolong aku’.

“‘Kamu posisi di mana teh kok belum pulang’, nggak dijawab, baru balas pukul 21.00 WIB SMS-nya, ‘tolong aku’. Kemudian sekitar pukul 21.30-22.00 WIB dia menelpon ke omnya,ngomong dengan intonasi yang tidak antara tertekan tapi bisa mengendalikan diri, intinya nggak tahu di mana tolong dijemput. Dia nggak mau jawab, terus HP-nya dimatiin,” urai Agung.

BACA JUGA :  Ditinggal Ibu Menyapu, Bocah di Makassar Terjebak Mesin Cuci

Agung kemudian melaporkan hilangnya Farhany ke Polsek Bogor Utara. Namun, karena Polsek tidak memiliki teknologi mendeteksi percakapan, akhirnya Agung diarahkan melapor ke Polresta Bogor Kota.

Sekitar pukul 23.00 WIB, Farhany sempat mengirim lokasi (share location) via aplikasi Line, yaitu di Tambun, Bekasi. Agung bersama anggota pun berangkat ke Bekasi, namun tidak membuahkan hasil. Saat ini Agung masih turut bersama polisi mencari keberadaan putrinya itu. (Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================