General Manager Podomoro Golf View, Rubby I Widjaja menambahkan superblok ini akan dibangun 25 tower apartemen yang menyediakan hingga 37.000 unit. Untuk tahap awal, perseroan membangun tiga tower pertama yang menawarkan 4.000 unit mulai dari tipe studio, 2 kamar tidur, tipe 3 kamar tidur dengan harga mulai Rp 198 juta. “Sebesar 85 persen dari 3 tower pertama yang baru dipasarkan telah laku dijual,” kata dia.

BACA JUGA :  Resep Membuat Rendang Ayam Tanpa Santan yang Lezat dan Bikin Ketagihan Keluarga

Dalam waktu dekat kata dia, perseroan juga akan membangun dua tower sebanyak 2.000 unit apartemen.

Selain unit apartemen, superbok ini dilengkapi area komersial. Begitu dibuka pemasarannya sejak tahun lalu, sekitar 200 pengusaha usaha kecil menengah (UKM) anggota Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) telah memesan toko bertingkat ini. “Lokasi PGV strategis, sehingga prospektif untuk membuka usaha terutama kuliner,” ujar Sekretaris Jendral Hippindo, Haryanto Pratantara.

BACA JUGA :  Resep Membuat Tumis Buncis Ayam Pedas untuk Menu Makan Siang yang Sedap

Superblok PGV juga dilengkapi taman bermain, tempat ibadah, pusat kuliner, dan sarana pendidikan seperti Universitas Gunadarma dan Yayasan Canisius Jakarta. Superblok ini juga dikelilingi tiga padang golf besar yakni Jagorawi Golf and Country Club, Emeralda Golf Club, dan Riverside Golf Club.(Yuska Apitya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================