LONDON TODAY- Mesut Oezil terancam akan melewatkan laga kedua dengan Bayern Munchen, Rabu dinihari (8/3/2017). Gelandang asal Jerman masih belum fit. Oezil sudah absen saat Arsenal takluk di kandang Liverpool pada akhir pekan lalu. Dalam konferensi pers sehari sebelumnya, Wenger menyebut pemainnya itu terserang flu.

Kini Oezil terancam tidak bisa bermain saat timnya menjamu Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar. Wenger mengabarkan kalau eks Real Madrid itu belum sepenuhnya fit. “Saya pikir ia belum siap untuk bermain di skuat,” ucap Wenger di BBC Sport.

Selain Oezil, tanda tanya terbesar dalam skuat Arsenal untuk laga tersebut adalah status Alexis Sanchez. Wenger secara mengejutkan mencadangkan pemain asal Chile itu di Liga Inggris. Sanchez merupakan pemain Arsenal dengan gol terbanyak. Dia melesakkan 17 gol di Liga Inggris dan tiga gol di Liga Champions.

BACA JUGA :  Cemilan Manis Gurih dengan Puding Pandan Thai (Kanom Piakpoon), Mudah Dibuat

Kapten Arsenal, Per Mertesacker, dikabarkan bisa tampil pada pertandingan pertamanya musim ini. Bek Jerman itu baru sembuh dari cedera lutut serius yang didapat pada musim panas lalu.(Yuska Apitya/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================