JAKARTA TODAY- Ketua DPR Setya Novanto dikait-kaitkan dengan dengan kasus e-KTP, yang akan memasuki persidangan pada Kamis pekan ini. Ia berharap agar partai Golkar tabah menghadapi situasi ini.

“Itulah yang saya agak prihatin. Ini kita situasi yang begitu baik-baik ternyata ada masalah. Semoga semua partai saya tabah menghadapi situasi ini,” ujar Novanto di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017).

Total proyek e-KTP sebesar Rp 5,9 triliun. Novanto membantah ada aliran dana yang dikucurkan ke Golkar. “Nggak pernah ada,” tegas Novanto.

Novanto mendukung kasus e-KTP diusut secara tuntas. Namun, ia meminta agar kasus ini tidak dibuat gaduh.

BACA JUGA :  Tega, IRT di Muba Siram Air Keras dan Cabai ke Suami, Diduga Karena Cemburu

“Pertama-tama, saya berikan apresiasi kepada KPK dan yang disampaikan Ketua KPK Pak Agus. Saya selaku ketua DPR mendukung supremasi hukum dan ini bisa diusut secara tuntas. Harapan saya seperti yang disampaikan KPK supaya tidak ada kegaduhan politik,” tutur Novanto.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Perempuan Tewas usai Terjatuh di Cicurug Sukabumi

KPK telah melimpahkan berkas perkara e-KTP ke Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (PN Tipikor) Jakarta, Rabu (1/3) lalu. Berkas itu setebal 24 ribu halaman, yang nantinya akan disarikan dalam surat dakwaan. Sidang perdana kasus ini akan diselenggarakan di PN Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (9/3) besok.(Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================