TANGERANG TODAY- Asisten pelatih Indonesia U-22, Bima Sakti, mengungkapkan bahwa tiga pemain berpeluang menyandang ban kapten Skuat Garuda Muda. Namun, dia masih enggan menyebutkan nama tiga kandidat tersebut.

Hal itu disampaikan Bima Sakti seusai sesi seleksi tahap ketiga di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (9/3).

“Kami sudah memiliki calon kapten tim. Jumlahnya ada tiga. Mereka berposisi sebagai bek tengah dan gelandang,” ucap Bima kepada wartawan.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kalah dari Iraq 2-1, Ini Kata Pelatih Shin Tae-yong

Menilik jejak rekam dan sesuai dengan posisi yang disebutkan Bima, bek Barito Putera, Hansamu Yama Pranata, diprediksi masuk dalam daftar kandidat komandan tim.

Sementara itu, gelandang Bali United yang juga dipanggil dalam dua tahap seleksi, Yabes Roni, menuturkan bagaimana kriteria pemain yang disukai Milla. “Milla menginginkan pemain yang disiplin. Tidak hanya di dalam, tetapi di luar lapangan juga,” ucap Yabes.

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

Kemungkinan, Milla akan menentukan kapten pilihannya seusai mengumumkan 25 pemain terpilih untuk pemusatan latihan selanjutnya.

Dijadwalkan, pelatih asal Spanyol itu bakal merilis daftar nama-nama tersebut selepas laga final Piala Presiden 2017 antara Arema FC versus Pusamania Borneo FC (PBFC) II di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3).(Yuska/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================