//Suguhkan Menu Fusion, Tawarkan Suasana Kebun

BOGOR TODAY – Suasana homey atau seperti berada di rumah sendiri sangat terasa saat mulai memasuki kedai REA. Meski bernuansa minimalis, cafe yang terletak di Jalan Sukasari 1 nomor 6, Bogor Timur, Kota Bogor ini menawarkan paduan yang sangat maksimal, mulai dari tempat hingga menu yang memanjakan lidah penggemar kuliner ala fusion.

Dengan ramah, para crew hingga owner Kedai REA menyapa setiap pengunjung yang dating.Pengunjung diberikan pilihan tempat duduk yang nyaman, mulai dari tempat duduk kayu hingga yang favorit adalah lesehan dengan suasana kebun beralaskan rumput sintetis. Ya, sangat cocok untuk berfoto bersama orang tersayang, kerabat ataupun keluarga.Oiya, jangan lupa unduh di media sosial biar kekinian.

“Kami sengaja tidak memotong pohon yang berada di tengah-tengah kedai agar suasana alamnya kental terasa. Ditambah berbagai jenis tanaman hias yang cantik menjadi pelengkap. Pokoknya cozy deh,” ujar salah satu owner Kedai REA, Cassa Brilliananda, kemarin.

Tak lengkap rasanya jika menikmati obrolan tanpa kudapan ataupun makan berat. Nah, di café ini banyak menu andalan yang cocok untuk lidah penggemar kuliner fusion menu. Nah, penyuka masakan Asia, sang chef menyuguhkan pilihan menu seperti Nasi Goreng Kimchi, Ramen Tomyum, Ramen Soyu, Sempol Ayam dan Bapao Ayam Janda.

“Rata-rata menu di sini terinspirasi dari kuliner khas Korea, Thailand, Jepang dan sudah pasti Indonesia,” kata pria yang akrab disapa Nanda itu.

Nanda menjelaskan, untuk menikmati menu-menu tersebut Kedai REA membanderol harga yang cukup terjangkau, yakni mulai Rp15 ribu hingga Rp30 ribu untuk makanan dan Rp7 ribu hingga Rp16 ribu untuk minuman. “Kami prioritaskan kualitas bahan makanan dan minuman. Jadi, dengan harga tersebut bias dibilang sangat terjangkau untuk kawula muda,” terangnya.

Mengenai jam operasional, kata dia, Kedai REA mulai buka jam 17.00  hingga 23.00 WIB untuk weekday. Sementara weekend mulai 16.00  hingga 24.00 WIB. Namun, pihaknya juga bias mengupayakan buka lebih awal apabila ada pengunjung yang melakukan booking untuk kegiatan seperti arisan ataupun reuni. (Yuska Apitya)

BACA JUGA :  Es Buah Serut, Santapan Segar Pelepas Dahaga Mudah Dibuat
============================================================
============================================================
============================================================