Adam Alis Ingin Berangkatkan Haji Orang Tua

Sementara itu, Adam Alis berencana gunakan uang hadiah pemain terbaik turnamen sebesar Rp100 juta untuk memberangkatkan orang tuanya pergi haji.

“Uang itu mungkin akan saya gunakan untuk daftarkan haji orang tua. Karena ketika nama saya masuk nominasi, saya sudah berdoa, ‘Mudah-mudahan saya bisa tampik baik, menjadi pemain terbaik.’,” kata Adam kepada para wartawan di Stadion Pakansari (12/3).

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Pariwisata Angkut Puluhan Penumpang di Kulonprogo

“Ya, saya sudah berdoa. Mungkin Allah SWT mendengarkan doa-doa saya. Bersyukur, Alhamdulillah,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Adam mengaku sebelumnya tak pernah berpikir bisa jadi pemain terbaik di Piala Presiden.

“Yang saya pikirkan Arema bisa menang dan juara, semoga ke depan lebih baik lagi. Semoga Arema semakin kompak, Aremania tetap mendukung dimanapun kami berada supaya kami semakin semangat di Liga 1. Karena Liga 1 makin ketat persaingannya,” tutur mantan pemain Persija ini.

BACA JUGA :  Karate Internasional di Bangkok, Naufal Putra Diandra Sabet Medali Emas Ajang SeakF Asia ke-11

Arema sendiri sukses menjadi jawara setelah melumat Pusamania Borneo FC 5-1 di stadion yang terletak di Cibinong, Kabupaten Bogor. Rekan setim Adam, Cristian Gonzales, menjadi bintang kemenangan Arema dengan menciptakan hattrick.

“Setelah ini rencananya mungkin balik ke rumah dulu. Selasa (14/3) baru kami konvoi di Malang bersama Aremania,” ucap Adam.(Yuska Apitya/cnn)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================