Pilihan Djanur ini untuk menambah daya dobrak di lini depan Persib. Harapannya agar ujung tombak Persib yang diisi Sergio van Dijk juga bisa ditunjang lebih maksimal.

Dengan merapatnya Essien, Persib telah melengkapi daftar kuota maksimal tiga pemain asing atau 2 plus 1 pemain Asia. Dua pemain asing lainnya ada bek asal Montenegro Vladimir Vujovic dan gelandang dari Jepang Shohei Matsunaga.

BACA JUGA :  Polisi Amankan 29 Remaja di Semarang Bawa Cerulit, Diduga akan Tawuran

Meski demikian, Djanur merasa jumlah tersebut dirasa belum maksimal karena dibutuhkan satu lagi striker asing. Tujuannya adalah untuk melapisi van Dijk yang belakangan ini kerap didera cedera.

Salah satu efeknya terlihat ketika Maung Bandung kehilangan van Dijk di semifinal Piala Presiden 2017. Tak ada pemain yang menyambut berbagai umpan Persib di kotak penalti, dan Persib pun akhirnya gagal ke final. Djanur masih berharap ada solusi sebelum kompetisi dimulai pada pertengahan April nanti.

BACA JUGA :  Semangati Garuda Muda, Pj. Bupati Bogor Bersama Ribuan Warga Nobar Semi Final AFC di Plaza Selatan Stadion Pakansari

“Untuk penyerang, kami masih berharap regulasi pemain asing 3 plus 1. Kalau memang seperti itu, kami akan cari satu pemain asing lagi untuk striker. Tapi kalau 2+1 kami tetap andalkan pemain yang ada.” tandasnya.(Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================