“Keterangan Pak Agus terkait penganggaran itu pertama terkait PHLN, kemudian jadi APBN murni. Kemudian persoalan proyek multiyears, kemudian perubahan tahun anggaran dari yang hanya 2011-2012 menjadi sampai 2013,” tutur Irene.

Agus hari ini tak hadir karena harus memimpin Rapat Dewan Gubernur BI di kantor Bank Indonesia. Selain itu, Agus punya kegiatan lain pada pekan depan sehingga belum dapat memenuhi panggilan sidang selanjutnya apabila memang dipanggil lagi. Agus akan berada di Jerman dan Swiss untuk beberapa agenda.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 8 Mei 2024

“Selain itu, Bapak Agus telah pula berkomitmen dan menjadwalkan untuk mewakili Indonesia dalam rapat ‘G20 Ministry of Finance and Central Bank Governor’ pada tanggal 17 dan 19 Maret 2017 di Jerman. Untuk itu, beliau akan melakukan perjalanan ke rapat tersebut nanti malam. Menurut rencana, dari Jerman beliau akan melanjutkan tugas untuk rapat bersama Bank for International Settlement di Swiss pada tanggal 20 dan 21 Maret 2017,” ujar Deputi Direktur Departemen Komunikasi Bank Indonesia Andi Wiyana dalam keterangannya, Kamis (16/3).(Yuska Apitya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================