Nah, jika kamu ingin ikut kompetisi ini, ada empat subtema yaitu live awesome (inspirasi gaya hidup seputar traveling, kuliner, dan fotografi), live smart (inspirasi inovasi bisnis, tren digital, serta teknologi), live kind (fokus pada isu dan aksi sosial, lingkungan hidup, dan kegiatan amal), dan live well (mempromosikan gaya hidup sehat secara jasmani maupun rohani).

Minimal kamu mengunggah satu foto sesuai tema yang dipilih ke Dropbox atau Google Drive maupun Flickr. Jangan lupa diberi keterangan (caption) menarik untuk masing–masing foto dengan maksimal 140 karakter.

Setelah itu, kamu tinggal kirim link foto dan data diri. Jangan lupa cerita kamu tentang “live more, bank less” ke gsmcindo(at)dbs.com dengan subjek #LiveMoreSociety PhotoChallenge (spasi) [tema yang dipilih].

Nah, untuk pemenang foto favorit dinilai berdasarkan hasil vote, like, comment dan share di Facebook Fanpage DBS Bank. Kompetisi ini dimulai sejak 20 Februari 2017 hingga 24 Maret 2017.

Tiga orang pemenang akan mendapatkan hadiah total Rp 150 juta dan perjalanan fotografi ke Mamasa (Sulawesi Barat), Watublapi (Flores) dan Malang (Jawa Timur).(Yuska Apitya)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================