Proses evaluasi tentunya akan membantu dalam memahami aspek yang dipandang berhasil dengan baik, serta aspek mana yang perlu mendapat perhatian dan penguatan. “Sehingga PPE akan mampu meminimalisasi hambatan yang dihadapinya, baik yang berhubungan dengan kegiatan usaha, maupun yang berkaitan dengan aspek SDM pengelola,” tambah Adang.

Sementara itu, Direktur Utama PT PPE, Radjab Tampubolon menjelaskan, pada 2017 PPE selain melakukan efesiensi operasional maupun produksi, juga melakukan kerjsama dengan BUMN maupun SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Kolaborasi Antisipasi Krisis Iklim Melalui Penanaman Pohon di Wilayah Kabupaten Bogor

“Tahun ini kami telah melakukan terobosan besar guna meningkatkan pendapatan bagi PPE. Ada beberapa kerjasama pekerjaan yang sudah dilakukan dengan PT KAI untuk supply Split 35, WIKA dalam pengaspalan jalan di daerah Cimanggis, Pengaspalan di Gelora Bung Karno (GBK) dalam rangka persiapan Asian Games. Insya Allah saya yakin dengan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bogor dan juga doa, PT. PPE kedepan akan jadi perusahaan yang maju dan sehat serta memberikan prestasi tinggi bagi Pemkab Bogor,” papar Rajab. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================