Hadir dengan kesan lebih premium, membuka dan menutup pintu bagasi belakang tak lagi menggunakan tangan dan bisa diatur ketinggian pintu terbuka, serta kursi penumpang yang bisa dilipat sehingga memberikan ruang lebih luas.

Fitur-fitur lain yang tersemat antara lain Driver Attention Monitor yang memberikan peringatan pada si sopir lewat getaran di setir, Agile Handling Assist, Honda LaneWatch, Electric Parking Brake, dan Automatic Brake Hold.

Masing-masing varian memiliki 2 jenis, yang membedakan adalah sistem all-wheel-drive. Versi bensin ditawarkan dengan harga 1,399 juta Baht atau setara Rp 538 jutaan dan 1,549 juta Baht atau sama dengan Rp 596 jutaan.

Sementara versi diesel dibanderol masing-masing 1,549 juta Baht yang setara dengan Rp 596 jutaan dan 1,699 juta Baht atau setara dengan Rp 654 jutaan.

Di Indonesia sendiri, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia memastikan bakal memboyong CR-V terbaru itu ke tanah air. Namun enggan membeberkan lebih detil terkait peluncuran maupun spesifikasinya.

“Jadi ya nantilah ditunggu kalau CR-V, sekarang sih belum bisa kami bicarakan apa-apa. Tapi yang pasti CR-V iya tahun ini. Apakah tujuh penumpang atau lima penumpang, belum final,” kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM, Jonfis Fandy belum lama ini. (Yuska Apitya/dtk)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================