BARCA TODAY- Barcelona akan memberi penghormatan khusus untuk mendiang Johan Cruyff, mantan pemain sekaligus pelatih klub Catalan itu, yang meninggal dunia setahun lalu.

Cruyff menghembuskan nafas terakhir pada 24 Maret 2016. Sebagai penghormatan kepada sosok asal Belanda itu, Barcelona akan menyematkan namanya ke stadion baru tim Barcelona B.

“Adalah sebuah kebanggaan buat saya untuk mengumumkan stadion yang sedang kami bangun di tempat latihan takkan lagi disebut Miniestadi, tapi mulail sekarang jadi stadion Johan Cruyff,” ujar Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yang dikutip Fox Sports.

“Cruyff sudah mendobrak segala macam penghalang, dia adalah sosok yang mengajarkan kita bahwa tidak ada yang mustahil,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Selalu Ingin BAB Setelah Minum Kopi? Ini Dia Penyebabnya

Upaya Barcelona untuk menghormati Cruyff tidak berhenti sampai di situ. Sebuah patung Cruyff akan dibangun dan didirikan di Camp Nou, markas Blaugrana.

“Sudah terjadi kesepakatan (terkait patung). Ayah saya nantinya akan selalu hadir di klub yang sangat dia cintai itu,” kata Jordi Cruyff, putra sang mendiang.

BACA JUGA :  Tingkatkan Mood dan Ingatan dengan Konsumsi 5 Makanan Ini!

Pada eranya bermain dan melatih di Barcelona, Cruyff meraih 13 trofi termasuk Piala Champions pertama buat klub tersebut pada 1992.(Yuska Apitya/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================