Sebetulnya, Bunga pernah mencoba peruntungannya pada kontes kecantikan Puteri Indonesia 2012-2013. Saat itu, ia mengikuti audisi mewakili Provinsi DKI Jakarta. Sayang, langkahnya tertunda. Namun, pada 2015, ia berhasil mewakili Indonesia dalam perhelatan Guest Girl Model Search Southeast Asia dan keluar sebagai pemenang.

Selain menapaki karirnya sebagai model, perempuan dengan tinggi badan 180 cm itu juga pernah melakoni seni peran dalam film bertajuk Lawang Sewu pada 2007. Ia berperan sebagai Chika.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Semur Ayam Saus Tiram yang Lezat untuk Menu Makan Bareng Keluarga

Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016 mengungkapkan, harapan terbaik mengiringi tongkat estafet dari Puteri Indonesia 2016 ke Puteri Indonesia 2017. “Banyak yang harus dilakukan. Apa yang dilakukan untuk Indonesia, gunakanlah hati kalian,” imbuh dia.

Terpilihnya Bunga sebagai Puteri Indonesia 2017 sekaligus akan mewakili Indonesia ke ajang internasional Miss Universe. Acara tahun ini bertema “Wujudkan Potensi dan Kreasi Anak Negeri sebagai Identitas Bangsa”, dan turut dihadiri pendiri Yayasan Puteri Indonesia DR. BRA. Mooryati Soedibyo, Ketua Dewan Pembina Yayasan YPI Putri K. Wardani. Tidak ketinggalan Miss Universe 2016 Iris Mittenaere asal Prancis. (Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================