MADRID TODAY- Zinedine Zidane enggan mengomentari cibiran Gerard Pique terhadap petinggi Real Madrid. Menurut dia saat ini Madrid lebih berfokus kepada pertandingan terdekat yang harus dijalani.

Baru-baru ini Pique melontarkan kalimat yang bernada mencibir petinggi Madrid. Pentolan Barcelona itu menyebut petinggi Madrid adalah sosok yang harus bertanggung jawab atas kasus hukum yang menimpa Lionel Messi dan Neymar. Sebab, merekalah yang memiliki kekuatan besar sebagai pengendali kasus yang menjerat dua pilar Barca tersebut.

Kejadian itu pun dikonfirmasi kepada Zidane oleh sejumlah media menjelang pertandingan Madrid dengan Alaves yang akan bergulir pada Minggu (2/4/2017) pukul 21.15 WIB. Bagaimana tanggapan Zidane?

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kalah dari Iraq 2-1, Ini Kata Pelatih Shin Tae-yong

“Saya memahami perhatian tentang persoalan itu, tapi sungguh saya hanya memikirkan tentang pertandingan berikutnya. Kami adalah klub yang sangat besar dan hebat, tidak lebih,” kata Zidane seperti dikutip Marca.

“Sekarang, fokus saya hanya kepada Alaves dan para pemain saya, staf saya dan fans kami. Kami hanya tertarik kepada hal itu dan tak ada lainnya.

“Kalau boleh ngomong ya, apa yang membuat saya tertarik hanyalah kejadian-kejadian di atas lapangan. Citra kami dan apa yang kami miliki tak perlu dibantah lagi, kan.

BACA JUGA :  Menu Sarapan dengan Omelet Keju yang Praktis dan Lezat

“Klub ini sudah masif dan tak akan ada yang bisa mengubahnya. Saya tak akan melibatkan diri dalam hal-hal lainnya. (Pique) mengatakan satu hal dan saya membicarakan hal lainnya. Saya sudahi topik ini,” tutur dia.

Laga antara Madrid dengan Alaves itu akan digulirkan di Santiago Bernabeu. Statistik menunjukkan Madrid selalu menang atas Alaves dalam lima pertemuan terakhir.(Yuska/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================