“Kami memilih marquee player karena regulasinya sudah pasti bukan karena isu. Kami menetapkan bahwa marquee player ini sudah jelas di regulasi. Alhamdulillah kami tidak mengeluarkan uang. Tapi sepenuhnya karena sponsor dan kami melihat berdasarkan kebutuhan tim,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Madura United juga memperkenalkan sponsor baru mereka, Torabika. Dengan hadirnya perusahaan kopi itu, Madura United berharap timnya semakin termotivasi dalam mengarungi kompetisi Liga 1.

BACA JUGA :  Minuman Pelepas Dahaga dengan Es Cincau Serut Gula Merah yang Manis Pas

“Madura United adalah mutiara dari timur. Mereka main bagus di TSC peringkat tiga. Jadi Torabika mensponsori MU, saya melihat Madura United salah satu klub yang memiliki prestasi cepat. Harapan kami, dengan dukungan dan kehadiran Odemwingie, bisa berprestasi lebih baik lagi,” jelas Sales dan Marketing Direktur Torabika, Goesnawan.

BACA JUGA :  Menu Bekal dengan Nasi Goreng Ayam Teriyaki yang Simple Tapi Lezat

“Kami berharap Madura United bisa menembus tiga besar. Kalau tidak diukur dengan angka, paling tidak kami ingin menjadi bagian membangun sepakbola Indonesia,” timpal Presiden Direktur Madura United, Achsanul Qosasi.(Yuska/dtk)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================