“Mimpi kami adalah untuk membantu wisatawan yang ingin menjelajahi wilayah Asia Pasifik untuk menemukan hal-hal menakjubkan dan kami sangat senang dapat berbagi platform kami dengan lebih banyak orang,” kata Aaron dalam keterangan tertulis, Rabu (19/4/2017).

CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes, mengatakan melihat potensi yang sangat besar pada Touristly, yang akan menyempurnakan penawaran perjalanan yang ada di AirAsia.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sup Kimlo Kulit Tahu untuk Menu Makan Malam yang Lezat dan Segar

“Pelanggan kami akan dapat memilih dari ribuan kegiatan wisata saat membeli tiket penerbangan, dan hal ini dapat membawa kami selangkah lebih dekat untuk menjadi maskapai digital yang sesungguhnya,” ujar Tony

Pada Mei 2016, Touristly berhasil medapatkan pendanaan dari inkubator startup Tune Grup, Tune Labs, yang dipimpin oleh Tony Fernandes, Datuk Kamarudin Meranun dan Lim Kian Onn.

BACA JUGA :  Menu Kreasi dengan Lumpia Kembang Tahu yang Gurih dan Lezat

Touristly juga merupakan salah satu dari dua startup yang terpilih pada Pitch@Palace Malaysia pada Juni 2016 lalu untuk mewakili negaranya di Pitch@Palace Global, yang digelar di St James Palace di London, Inggris pada Desember 2016. (Yuska/dtk)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================