BOGOR TODAY- Stadion Pakansari memang sangat akrab dengan Persib Bandung. Bertandang ke stadion tersebut ‘Maung Bandung’ berharap mendapatkan keberuntungan saat melawan PS TNI.

Persib akan menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (21/4/2017). Kali ini, Persib bakal bertandang menjadi tim tamu di stadion yang kerap dijadikan sebagai kandang.

Persib memang sempat menjadikan Stadion Pakansari sebagai markasnya saat tampil di TSC dan Piala Presiden lalu. Hasilnya pun Persib sering meraih kemenangan jika bermain di stadion itu.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Menang Telak 5-0

Dalam laga terakhir di perebutan peringkat ketiga Piala Presiden misalnya, Atep dkk sukses mendapatkan kemenangan dari Semen Padang dengan skor 1-0.

“Dalam laga kedua kami ini ke Stadion Pakansari serasa bermain di kandang. Kami sering menjadikan Stadion ini sebagai rumah sendiri. Mudah-mudahan Stadion Pakansari bersahabat buat kami,” ujar Djajang, Jumat (21/4/2017).

Menghadapi PS TNI, Persib juga dipastikan akan mendapatkan suntikan dukungan dari para pendukungnya. Ribuan Bobotoh direncanakan bakal menyaksikan langsung tim kesayangannya itu.

BACA JUGA :  Sejarah Baru, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23

Untuk itu tiga poin diharapkan Djajang bisa diraih timnya untuk menembus kesalahan di laga perdana melawan Arema FC. Persib hanya mampu meraih satu poin di kandangnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 15 April lalu.

“Kami dapat satu poin itu adalah kerugian di kandang kami. Sekarang kami ingin membawa pulang tiga poin di sini,” katanya.
(Yuska/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================