BABAKANMADANG TODAY – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor patut berbangga hati, karena PT Prayoga Pertambangan dan Energi ( PT PPE) menjadi pusat pelatihan dan bimbingan teknis pengoperasian dan pemeriksaan kelaikan operasi AMP dari Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah VI Jakarta, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Penelitian pun berlangsung di AMP Des Citaringgul, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Wali Kota Bogor Tak Putus Asa Benahi Pasar Kebon Kembang

Beberapa perusahaan AMP mengirimkan delegasinya untuk mengikuti bimbingan teknis ini. Diantaranya, PT Marga Maju Mapan, PT Multi Karya Cemerlang, PT Bumi Duta Persada, PT Multi Structure Sarana, PT Hutama Prima, PT PPE, PT Claten Bersinar Sejahtera, PT Rama Abadi Pratama, PT Dwi Ratna Putra dan lain-lainnya.

BACA JUGA :  Halalbihalal ASN Kota Bogor, Bima Arya Titip Tetap Berjuang Untuk Kebaikan

Kepala Bidang Preservasi dan Peralatan 1 Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jenderal Bina Marga, Ir. Poltak Togatorop mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan karyawan dan pegawai tentang teknis pengoperasian serta pengetahuan mengenai layak tidaknya sebuah perusahaan AMP dalam melaksanakan operasionalisasi.

============================================================
============================================================
============================================================